Alasan Kenapa Cowok Suka (banget) Futsal

Yeaaaay postingan pertama di tahun 2014 haha. Selamat menempuh tahun baru semuanyakkk !!!! oke lanjutkan…………. Kemarin, ketika orang lain...


Yeaaaay postingan pertama di tahun 2014 haha. Selamat menempuh tahun baru semuanyakkk !!!! oke lanjutkan…………. Kemarin, ketika orang lain merayakan malam tahun baru dengan orang-orang yang mereka sayang, gue bersama kawanan emblo pada futsal di gor futsal deket kampus. Miris sih, tapi ya beginilah nasib kami para emblo. 



Ngomong-ngomong soal futsal, gue lumayan sering main futsal, ya ada lah 2 minggu sekali atau 3 minggu sekali. Masih dalam batas wajar lah -menurut gue-. Tapi ada juga cowok yang suka main futsal setiap hari, sampe-sampe pacarnye marah karena menurut mereka kita lebih sayang futsal daripada doi. Atau ortu nye marah karena anaknya kebanyakan main futsal malem-malem. 

Berdasarkan pemikiran dan pengalaman yang gue dapet ketika gue futsal, alasan kenapa cowok suka futsal adalah :

1. Karena main futsal bikin bangga

Ini yang bikin bangga……………

Cewek  : kamu hobinya apa ?
Cowok  : futsal *membusungkan dada*
Cewek  : kebetulan banget, aku suka cowok yang suka futsal :******

ini yang emmmmh emmmmh……………

Cewek  : kamu hobinya apa ?
Cowok  : belanja
Cewek  : kebetulan banget, belanja bareng yuk cyiiin

2. Karena main futsal itu keren 


Iya lah, lebih keren daripada gosipin Julia Perez. Lebih keren daripada nonton bokep, HA. Menurut kita futsal itu keren karena bikin kita jadi percaya diri. Ada juga yang main futsal karena ngejar prestasi, banyak sekarang kompetisi-kompetisi futsal baik itu antar kampus, antar provinsi, maupun kejuaaan nasional. Kalo tim futsal pacar lo masuk kejuaraan nasional kan keren, ya gak tuh ?

3. Karena main futsal bisa nambah temen
Kita futsal bukan Cuma sama temen-temen yang kita kenal aja, tapi kita juga suka tanding sama lawan yang enggak dikenal. Mau itu lawan kampus lain atau ketemu di lapangan futsal itu sendiri, dari situ kita kan nambah temen, nambah pula lawan-lawan baru buat tanding.

4. Karena main futsal bikin sehat dan keringetan


bukan keringetan kaya gini loh ya HAHAHA

Ini alasan paling klise. Tapi beneran loh, keringetan gegara futsal itu enak. Bikin badan jadi ringan, bikin kaki jadi kuat, bikin kita lebih asoy geboy HAHAHA. Para cewek pasti gak pernah liat betapa sexy nya kita kalo kita lagi keringetan kan ? #ssssshhhhh

5. Karena main futsal itu FUN
Yang paling bener itu alasan yang ini. Gimana ya ngejelasinnya ? pokoknya ada moment-moment ketika lo futsal yang gak akan lo dapet dari olah raga lain, asik aja gitu. Bikin otak kita jadi fresh, kalo mood kita lagi jelek terus main futsal, mood jelek tadi itu bakalan kelupain, seriusan deh. 


Ketika cowok futsal sama temen-temen pasti ada saat dimana kita ngerasa bahagia banget, ngumpul sama temen, becanda-becanda, ngetawain kejadian konyol waktu lagi main, dan itu akan terus kita inget bahkan dijadiin topik pembicaraan saat kita ketemu di kampus, atau lagi main bareng. Segimanapun capeknya kita futsal, kalo kita happy gak akan kerasa. 

Itulah kenapa cowok suka main futsal bahkan bisa sampe berjam-jam, dari siang sampe malem sampe subuh sampe uang kita habis haha. Jadi buat para cewek, kita futsal itu bukan berarti kita gak inget sama waktu atau karena kita egois, tapi pas kita sedang berfutsal ria, itu berarti kita sedang merasakan betapa nikmatnya menjadi seorang lelaki HAHAHA.

Sumber Gambar :
Playing Futsal : www.keepcalm-o-matic.co.uk
Melody JKT48 : disini
Channing Tatum : disini
Sweaty Man : gue lupa link nya euy, hahaha cari aja di Google Image ya

You Might Also Like

14 comments

  1. Haha bener tuh, cowok serasa lebih seksi kalo keringetan.. Lebih keliatan macho-nya :3 wakakak

    ReplyDelete
  2. karna gua cuma pande main futsal. haha
    jadi kalau olahraga lain, gua emoh.
    btw, chaptcha hilangin dong kalau mau komen

    ReplyDelete
  3. Oh saya gak suka futsal dan gak pernah mau ikut waktu diajak main. Saya memang bukan cowok tapi saya LAKI-LAKI, saya seorang pria. Setiap orang itu punya hobi masing-masing kali, bukan berarti gak mau diajak futsal harus dipertanyakan ke'cowok'annya.

    ReplyDelete
  4. Oops sorry, gue liatnya dari sisi gue aja. Udah gue edit kok postingannya, maaf ya sob :)

    ReplyDelete
  5. Gue yang cewek aja suka main futsal. Seru aja gitu hehe.
    Tapi suka malu pingin gabung ke yang cowok. Temen-temen gue yang cewek kagak ada yang suka.

    Sedih memang hidup gue. :(

    ReplyDelete
  6. (sekedar nambahin) (mungkin) karna sejak dari kecil anak cowo udah dikenalin sama sepak bola, dari kecil udah ngeliat bapak/om/sodara yang nonton bola dan sibuk ngomongin bola, karna banyak denger tentang bola jadi waktu ngobrol sama temen2nya sibuk ngomongin bola biar (terkesan) keren, dan setelah itu mulai ikut2 maen bola, jarang sekali kan di Indonesia anak kecil cowo diajak maen basket ato baseball ato volly ato olahraga lain (bukan berarti ga ada yah)
    jadi dengan kata lain sejak dari kecil (kebanyakan) pikiran cowo sudah diinvasi dengan "olahraga cowo ya sepak bola (ato dalam post ini futsal)" makanya cowo suka sepak bola (atau dalam post ini futsal)

    this is just my opinion :)

    ReplyDelete
  7. Yeah that's right ._. malah kata sepupuku yang cowo, futsal bikin lupa sama galau gegara habis diputusin mantan, ternyata futsal memiliki efek yang luar biasa. haha

    ReplyDelete
  8. Gue sendiri gak pandai main futsal -__- yang ada gue anak skate

    ReplyDelete
  9. hahahah futsal yq tentang cwok tuh semuanya bener good terbaik(keren) (Y)

    ReplyDelete
  10. Aku pernah waktu sekolah pelajaran pjoknya main futsal ,sebenarnya gue ga suka futsal kalo seru temanya2.adanya eskul kls sampai 7-9 smp. Aku pikir ikut pengen coba sih wkwkwk wktu aku gjadi ikut futsal eskulnya. Kalo temanya suka marah2 sama aku sih bikin nyesel main kalah gitu.mky gue ga bisa main bola futsal nya. Yahh gue payah lakinya2. Menurut gimana solusi ?? Thx

    ReplyDelete