Mari Party Bersama SNSD

Yeay, gadis-gadis kesayangan saya akan kembali ke ranah per-Kpop-an, tidak tanggung-tanggung, 3 single akan dirilis, bukan tipikal SM y...


Yeay, gadis-gadis kesayangan saya akan kembali ke ranah per-Kpop-an, tidak tanggung-tanggung, 3 single akan dirilis, bukan tipikal SM yang biasa. Sudah hampir 1 tahun 6 bulan, akhirnya SNSD akan comeback dengan full album setelah tahun kemarin mini album ‘Mr Mr’ (2014), ini sangat ditunggu para SONE karena full album terakhir dirilis tahun 2013 silam (I Got A Boy). Dan untuk mengawali comebacknya mereka, dibuatlah 3 single terbaru, Party, Lion Heart, dan You Think dengan masing-masing lagu akan dibuatkan MV, sekali lagi bukan tipikal SM yang biasa. 

Setelah mengumumkan tanggal comeback, yaitu pada 7 Juli mendatang, SNSD mengeluarkan teaser berbentuk CF. Berhubung saya SONE setia, sekali dengar bocoran lagunya sudah langsung nempel di telinga, dan nyantol di hati, terutama untuk lagu Party dan You Think.

Berhubung saya juga sok tau, saya kira semua lagu baru nya memang tipikal SNSD sekali, Party yang fresh dan mewakili summer, Lion Heart yang sejenis Hoot, retro retro, dan You Think yang sexy dan enerjik. 


Sebenarnya saya berharap ada lagu sejenis The Boys yang menjadi tittle track, tapi it’s okay lah, You Think juga konsepnya mirip-mirip The Boys juga, daripada Catch Me If You Can kebanyakan toterot toterot-nya bikin kecewa (walaupun akhirnya tetep di-play ngga berhenti juga).

Satu lagi yang menarik, foto teaser individu, karena konsepnya musim panas, jadi masing-masing member berfoto ria di pantai, and they look so stunning with all the bikinis, hot pants and the colorfull hair (apalagi Taeyeon), menggoda iman sekali. eh.

Saya sudah sangat tidak sabar menanti, apalagi sudah banyak rencana reality show yang akan mereka sambangi, salah satunya Running Man, karena terakhir kali mereka muncul di RM yaitu tahun 2011. Oh ya tidak lupa juga acara mereka sendiri, “Channel Girls’ Generation” yang akan tayang pada 21 juli mendatang. Pokoknya sangat sangat tidak sabar. 
             
Yuhuu Girls are back! Let’s make the best ‘Party’ ever!

You Might Also Like

1 comments

  1. Wkwkwk toterot toterotnya, tapi easy listeningg yaaaa~

    ReplyDelete