Udah Kenalan sama RED VELVET ?

Emang dasar SM. Bisa aja mengalihkan isu-isu tidak sedap yang taun ini banyak menimpa SM. SM mengalihkan perhatian media dari Kris yang...


Emang dasar SM. Bisa aja mengalihkan isu-isu tidak sedap yang taun ini banyak menimpa SM. SM mengalihkan perhatian media dari Kris yang baru aja resign dari EXO dan malah main film, f(x) yang hiatus karena Sulli, dengan didebutkannya girlband baru, Red Velvet. tapi ah, mungkin saya terlalu suudzon. Whatever about SM karena saya sedang kasmaran karena Red Velvet ini. Mari kita bicarakan keempat calon pacar saya.


Udah pada tau dong siapa aja membernya ?

Ya, mereka adalah Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Yang umurnya beda-beda tipis lah sama saya. Kalo ditanya fisik udah pasti lah mereka cantik dan seksi. Ditanya kemampuan juga pasti lah banyak, artis SM gituloh. Mereka mulai debut tanggal 1 Agustus kemarin dengan merilis single berjudul Happiness, yang diciptakan sama Will Simms yang dulu pernah bikin I Got A Boy nya SNSD. Awalnya sih enggak terlalu excited sama RV, karena masih hot-hotnya sama album Red Light.

Oke kita liat satu-satu membernya.



Nama Asli: Bae Ju Hyeon
Nama Panggung: Irene
Tanggal Lahir: 29 Maret 1991
Kota/Negara Asal: Daegu, Korea
Golongan Darah: A
Kemampuan Spesial: Rap dan Akting


Irene. Yang bikin saya ulala (?). Ngebias Irene udah pasti. Dari pas masih-masih ‘penasaran’ sama SMRookies, udah tertarik. Suaranya gak terlalu bagus tapi lah yang penting cantik dan enggak beda pas liat MV sama live performance. Berasa liat perpaduan Naeun dan Jiyeon. Ah ngasal.


Nama Asli: Kang Seulgi
Nama Panggung: Seulgi
Tanggal Lahir: 10 Februari 1994
Kota/Negara Asal: Seoul, Korea
Golongan Darah: B
Kemampuan Spesial: Gitar dan Bahasa Jepang

Seulgi. Lucuuuu. Kaya yang maknae padahal bukan. Taeyeon versi Little Miss (?). walaupun suaranya enggak kaya Taeyeon udah jelas. Tapi sama-sama bagus. Sama-sama cantik. Lucu banget kalo liat dia lagi ngos-ngosan pas live performance. 3 yang lain biasa aja ini malah HUH HAH sendiri. 


Nama Asli: Wendy Son
Nama Panggung: Wendy
Tanggal Lahir: 21 Februari 1994
Kota/Negara Asal: Toronto, Kanada
Golongan Darah: O
Kemampuan Spesial: Gitar

Wendy. Kayanya bakal diperlakukan kaya Krystal Kai Luhan. Dieksploitasi. HAHA. Cantik kaya Olivia Jensen. Wajahnya blasteran banget sih, enggak kaya orang Korea. Suaranya bagus, powerfull. High notes nya pas LET IT SHINEEEEEE~~~~~ selalu terngiang-ngiang.

Nama Asli: Park Sooyoung
Nama Panggung: Joy
Tanggal Lahir: 3 September 1996

Joy. Paling suka suaranya Joy, unik. Lucu juga. Kaya orang Asia Tenggara, beneran loh cantiknya orang Indonesia, Malaysia, Thailand, Phillipine. Part-part dia nyanyi yang kebanyakan jadi racun. Kaya yang paling gede padahal kelahiran 96, makan apa dia. Yang paling ehm happy kalo lagi live.

Soal lagu, lagu SM mana sih yang enggak addict ? hampir semua nempel di telinga (apalagi ciptaan Will Sims), termasuk Happiness. Awalnya sih, sekali lagi, kaya lagu SM yang lain, susah diterima pas pertama kali denger. Tapi lama kelamaan mulai terngiang-ngiang part-part racun. Kalo kasusnya Happiness, yang selalu muncul itu pas lirik “ireon money joereon power geugeotman tta-tta-tta-ttaragada” atau “jeomjeom deo joheungol nan naraseo haengboke”

Pas awal debut banyak kecam, banyak yang gak setuju, MV nya kontroversial lah. Atau namanya (Red Velvet) udah dipake sama artis lain lah, tapi tetep yang namanya artis SM pasti aja selalu berhasil. Yah, semoga deh mereka kedepan bisa kaya SNSD sama f(x), terkenal, makin cantik, makin gak ngosngosan kalo lagi live, dan makin banyak penggemar. Amin. Haha.

sumber : Kpopchart

You Might Also Like

6 comments

  1. awal temen ngomongin ini, gua kira waktu itu red velvet yang enak dimakan itu :v

    ReplyDelete
  2. gwe suka sama wendy.. cantiq

    ReplyDelete
  3. seulgi suaranya kya taeyeon, powerfull tp tipis, cocok kalo nyanyi lgu2 ballad.

    ReplyDelete